Apa saja produk yang dapat dibeli pelanggan di Sephora?
Produk seperti Cream lip stain, Clinique, Eye shadow, Eye cream, lip balm, hand cream, lancôme cream, Harga Lancome, lancôme skincare, cream lip stain, contour, Nail polish, lipstik, lip gloss, dan foundation dari brand seperti Dior, Clinique, Foreo, Dior, Hermes, KENZO, Laneige, dan masih banyak lagi yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.
Bagaimana cara menemukan toko ritel Sephora yang sah di Indonesia?
Untuk menemukan toko, pelanggan dapat pergi ke opsi pencari toko yang akan menunjukkan kepada mereka semua toko mereka yang ada di lokasi seperti kota Gandara, Galaxy mall, Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, dan Surabaya.
Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui kartu virtual di Sephora?
Untuk melakukan pembayaran melalui kartu virtual, pelanggan harus memilih opsi ini di halaman checkout. Mereka akan menerima kode unik 16 digit yang dapat digunakan untuk pembayaran dilakukan.
Apa yang terjadi ketika saya memasukkan produk apa pun ke dalam daftar keinginan di Sephora?
Saat Anda menambahkan produk ke daftar keinginan, Anda akan langsung diberi tahu kapan akan tersedia jika kehabisan stok. Juga ketika dijual atau harga turun di atasnya, Anda akan dikenal.
Mengapa pesanan saya belum sampai meskipun waktu pengiriman biasa telah berlalu?
Selama saat permintaan tinggi, seperti cuaca buruk, hari libur nasional, atau penjualan yang signifikan, pengiriman mungkin tertunda. Pesanan aerosol dan barang terbatas juga mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses. Hubungi tim layanan pelanggan di contact@sephora.co.id untuk mendapatkan bantuan.
Bagaimana cara mengetahui bagaimana pesanan Sephora saya?
Gunakan aplikasi Sephora Mobile atau situs web untuk mengakses Akun Saya. Untuk melihat status dan informasi pelacakan terbaru, klik Pesanan. Ini akan menunjukkan apakah pesanan telah dikirim, dikirim, atau dikemas.
Bagaimana cara menemukan nomor konfirmasi pesanan saya?
Setelah pembelian online atau aplikasi Sephora berhasil, email yang berisi nomor konfirmasi pesanan dikirim. Biasanya, dimulai dengan "LX". Hubungi Layanan Pelanggan di sephora.co.id/contact-us jika tidak ada email yang diterima.
Bisakah saya membeli lebih dari satu item sekaligus?
Karena permintaan produk, pembelian massal tidak diizinkan. Biasanya, ada dua hingga enam unit per item, warna, atau varian.
Saya membeli produk; Apakah mungkin untuk meminta pertukaran?
Penukaran diizinkan melalui email dalam waktu 14 hari selama Anda menyertakan foto produk, video unboxing, dan semua detail pesanan Anda. Barang harus dibeli dengan harga penuh, disegel, dan tidak terpakai. Hadiah atau alat tidak memenuhi syarat untuk ditukar.
Bisakah saya mengembalikan pesanan online Sephora saya ke toko fisik?
Pembelian online harus dikembalikan melalui sephora.co.id. Hanya barang yang dibeli di toko fisik yang memenuhi syarat untuk pengembalian di toko. Dalam waktu 14 hari setelah pembelian, tanda terima asli diperlukan.